Answering Some Questions


1. Siapa nama lengkap kamu?
Annisa Dewi.

2. Buku apa yang kamu suka?
Buku tulis, Buku gambar, Buku cetak.. #bohongbanget Suka novel, komik.

3. Musik favorit kamu tuh jenis apa?
Semua yang dibawain sama Justin bieber aku suka.

4. Benda-benda yang kamu bawa saat pergi?
Kalo bisa ngga usah bawa apa apa, kecuali duit

5. Angka yang kamu suka?
Nam, sama kayak JB. and I'm a twentifive lovers, cuz I was born at that day :) on Jnuary 1995.

6. Hal yang buat kamu jengkel?
Orang yang nyuekin gue, padahal gue lagi ngomong sama dia!

7. Warna yang kamu benci?
Pink

8. Apa warna rambut kamu?
Item

9. Adakah seseorang yang paling istimewa bua kamu?
Ada :)

10. Siapa?
My Lovely Mother :)

11. Zodiak kamu apa?
Zodiak itu yang babi apa yang aquarius?

12. Tempat yang kamu suka tuh di mana?
Kamar.

13. Berapa cm tinggi kamu?
Seratus enampuluhan kalik. Yang jelas ini badan kudu ninggi lagi!

14. Kata yang sering kamu katain?
Penting?. Whatever. Auk ah Elap. deelel.

15. Apa yang kamu lakukan saat sedang bosan?
Bengong.

16. Jam berapa kamu tidur malam?
Tergantung, kalo ada ulangan yah terpaksa gue begadang.

17. Kalo udah gede kamu pengen jadi apa?
Istri diplomat.

18. Hal yang sering kamu khayalin?
Ngegantiin posisi nobita.

19. Tokoh anime kesukaanmu?
Doraemon.

20. Bagian yang kamu suka pada tubuh kamu apa?
Apa yah? mata kali yah?

21. Kamu tipe orang kayak gimana menurut teman-teman kamu?
Cablak.

22. Kamu tidur sama siapa?
Sama bantal and guling kesayangan.

23. Banyakan makan, minum, apa jajan?
Semua.

24. Paling nggak suka disuruh ngapain? Siapa yang nyuruh?
Di suruh suruh.

25. Pernah Pacaran?
Belon.

26. Hal yang ingin kamu wujudkan orang yang paling kamu sayang?
Mereka ngga akan pernah mengabaikan gue.

27. Paling ilfil liat orang ngapain?
Orang yang pikirannya omesh mulu.

28. Siapa penyanyi yang kamu kagumi?
Justin Bieber.

29. Musim favorit kamu musim apa?
Musim durian runtuh.

30. Kamu benci dengan siapa?
Temen yang ada kalo cuma butuh doang.

31. Bedcover kamu gambarnya apa?
Doraemon dong :)

32. Lagu yang selalu kamu dengarkan di HP kamu apa aja?
Lagunya Justin Bieber, Selena Gomez.

33. Baju yang kamu suka pakai pas keluar rumah?
Jeans, Kaus panjang ato jaket, jilbab so pasti.

34. Tulis lirik lagu yang mirip kisah hidup kamu?
U smile :)

35. Kamu lagi pingin apa sekarang?
Kamera. iPad. Masuk jurusan HI fisipol UI.

36. Kalo udah di negara yang kamu suka, mau ngapain?
Manjat eiffel.

37. Biasanya sebelum tidur ngapain?
Ngobrol.

38. Sampul buku tulis sekolah apa?
warna cokelat, sebagian ngga disampul.

39. Punya Tumblr?
Punya sih, tapi ngga pernah di buka lagi.

40. Namanya?
lupa

41. Punya Twitter?
Punyalah.

42. Namanya?
@annisadeui

43. Blog punya?
Lah ini tah.

44. Yaudah segitu aja
Makasih :)

Komentar