Justin Bieber New Single BOYFRIEND (review)


'Boyfriend' single terbarunya Justin Bieber yang udah lama ditunggu belieber di seluruh dunia, termasuk gue, akhirnya di release juga Senin, 26 Maret 2012. Single ini cukup jauh beda dengan lagu lagu sebelumnya dalam album My World. Terdengar lebih dewasa. Iya, tepat 1 Maret lalu Justin genap berusia 18 tahun. Batasan umur yang dianggap oleh orang luar bisa ngelakuin apa aja yang orang dewasa boleh lakuin dan haram buat anak anak. Udah dewasa Justin sekarang, dia juga lebih memperhatikan penampilannnya di berbagai kesempatan. Ngga jarang dia ke-gap lagi jalan sama pacarnya Selgom (miris denger yang ini )':

Balik lagi ke 'Boyfriend' kayaknya Justin lagi ngegali bakat baru deh. Yup nge-rap. Di lagu 'Boyfriend' ini banyak banget porsi dia nge-rap. Suaranya ituloh, seksi bener dah ah.

Lagu ini ia tulis bareng sama Mike Posner dan Mat Musto. Di intro Justin nge-rap, cuman gayanya itu, khas dia bener deh. Meskipun sekarang ia pandai nge-rap sebisa mungkin ia menciptakan gayanya sendiri dan ngga terpengaruh sama senior seniornya kayak Lil Wayne dan bintang raper lainnya.
Yang ini dekstop latop gue, cakep pan :)


BOYFRIEND

[Verse 1]
If I was your boyfriend, I’d never let you go
I can take you places you ain’t never been before
Baby take a chance or you’ll never ever know
I got money in my hands that I’d really like to blow
Swag swag swag, on you
Chillin by the fire why we eatin’ fondue
I dunno about me but I know about you
So say hello to falsetto in three two

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl, you’d never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Verse 2]
Tell me what you like yeah tell me what you don’t
I could be your Buzz Lightyear fly across the globe
I don’t never wanna fight yeah, you already know
I am ‘ma a make you shine bright like you’re laying in the snow
Burr
Girlfriend, girlfriend, you could be my girlfriend
You could be my girlfriend until the ---- world ends
Make you dance do a spin and a twirl and
Voice goin crazy on this hook like a whirl wind
Swaggie

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Bridge]
So give me a chance, ‘cause you’re all I need girl
Spend a week wit your boy I’ll be calling you my girlfriend
If I was your man, I’d never leave you girl
I just want to love you, and treat you right

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, never let you go

Na na na, na na na, na na na
Ya girl
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey

If I was your boyfriend



Oiya satu lagi yang lagi banget banget banget gue tunggu. Yah VC nya. Sementara di Youtube baru keluar video teasernya :


 

Ini video teaser yang kedua 

  



Wuih garang banget keliatannya. ckckck.



Nah kalo kamu mau download lagunya ini dia linknya 'Boyfriend'


Oh iya pas pelimilihan cover album ini Justin tak lupa melibatkan Beliebers buat pilih satu diantara dua foto ini, tentunya lewat twitter.





Mau pilih yang mana? ahh semuanya unyu kok bang hihi


annisadeui


Komentar