Jangan Sungkan Jadi Banci

pada tahu banci kan ya? ada yang punya temen seorang banci? atau sendirinya yang baca ini adalah searang banci?

whoever you are...gue sangat berterimakasih karena udah nyempetin baca ini. warning aja tulisan ini bukan tulisan penting. jadi lo bisa mulai berhenti baca sekarang juga.

eh loh kok masih baca? niat atau penasaran sih lo? oke deh.

lanjut bahas banci deh. sebagian banyak orang (normal) pasti langsung berkernyit kalo disinggung masalah banci. yah secara kodrati banci itu adalah seorang cowok yang dandan kayak cewek. salah satu tanda kiamat qubro bro.

banci yang ekstrim disebut waria. waria atau kepanjangan dari wanita separo pria. banci yang masih abal-abal itu sekedar make make up dan baju kayak cewek. kalo waria itu bisa sampe menumbuhkan payudara. gak tau juga ya pake apa. masih jadi misteri buat gue.

ada juga loh banci yang positif. banci kuis contohnya. yah kayak gue ini.

istilah banci kuis baru gue kenal dari twitter. ada juga akun @BanciKuis yang sering ngasih kuis dan gratisan. slogannya 'akuh kamuh cintah gratisaaaaaan'. dih gue banget tuh slogan.

gak cuma akun itu kok yang suka ngadain kuis. baru-baru ini gue banyak ngefollow akun penerbit. sehubungan dengan obsesi nulis novel gue. dan mereka juga seringa ngadain kuis atau lomba gitu. nggak susah kok. paling cuma disuruh jawab pertanyaan simpel dan promosiin akun mereka. hadiahnya mayan loh. buku.

setelah lama gue ngikut kuis sana sini dan belum pernah beruntung untuk menang. akhirnya tadi pagi gue menang coy. kuis dari @WahyuMedia berhadiah novel Hurt. bahagiaaaaaa ~~~\o/
sekian kebahagiaan gue hari ini.

Komentar