Nauki (Naura & Zackia) Doing Gwiyomi

pernah denger gangnam style dong? itu loh dance heboh asal korea yang belum lama ini ngehits banget. nah gangnam style ini emang lumayan lama ngehits, tapi setelah itu akhirnya meredup juga. seolah ingin tetap membuat kehebohan gangnam style yang dipopulerkan oleh orang kaorea itu digantikan sama gwiyomi. gwiyomi ini di populerkan oleh seorang bernama hari. mirip sama gangnam style konsepnya orang joget-joget gitu. tapi yang ini cute banget brow. 
awalnya gue liat di twitter, ada yang ngupload video kontes gitu. kan gue penasaran ya, gue play dah itu video. biasa aja sih. trus gue searh keyword nya di youtube. (search sendiri deh)
akhirnya mungkin agak telat gue demam gwiyomi deh. 
merasa nggak mungkin ngupload video sendiri karena gue terlalu cute. takutnya ntar orang-orang over dosis gara-gara liat video gue. akhirnya gue puterin salah satu video gwiyomi dan... ponakan-ponakan tante tersayang ini berhasil ngikutinnya. kawai!
 
yang baju merah namanya Zackia Ismi Ibrahim, anak kedua dari pasangan Ismed Ibrahim dan Umi Daimah (yang cewek kakak gue). disampingnya itu kakaknya namanya Naura Ismi Ibrahim.
kata-kata favorit mereka adalah: demla tante... thats happen pas gue godain mereka. 
sebagai seorang tante saya merasa sangat bahagia. sekian.

Komentar