12 September

untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, bisa-bisanya aku melupakan hari ulang tahun mu. maaf.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, selamat ulang tahun.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, maaf hanya ucapan selamat ulang tahun dan sekuncup doa dari ku.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, kado apa yang kau mau? kuharap itu aku.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, maukah merayakan semua hari ulang tahun mu bersamaku?
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, berapa usiamu sekarang? semoga sisanya cukup panjang untuk kita lewati. berdua.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, kita belum pernah bertemu tetapi aku rindu.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, aku terus memandangmu sementara, melirikkupun tidak kau lakukan.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, kapan kau akan menoleh? melihatku?
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, bisakah kau berhenti? berhenti mencari, karena aku sama sekali tidak hilang.
untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, apakah kau membaca ini? 


jogja, 12 september 2013
puisi ini saya bacakan di soundcloud. kamu mau dengar?

ps: untuk seseorang yang berulang tahun hari ini, semoga kita berjodoh :D

Komentar