We Miss You, Mom

beberapa hari yang lalu. entah kapan. gue lupa. ya gue buka tipe orang yang getol memgingat tanggal. tanggal apapun itu. what i remembered just my birthday. itu aja karena gue jadiin password berbagai  akun socmed. *ups*
back to beberapa hari yang lalu. i updated this statuses  ini:



see gue ngepost jam berapa? yaks dini hari. well gue sekarang inget, itu baru kemarin dini hari gue update. dan gue baru aja selesai belajar buat remedi statistik. kalo nggak salah juga sih. dih gue pelupa banget sik. 
ok, let us focus on the second status. yups gue mau bahas status yang bawah.
nih gue perjelas:
the commenter was my sister. gue ngupdate status ini tengah malem. sering banget setiap malem sebelum tidur, gue pengen ada gitu yang nyium pipi gue trus masangin selimut dan bilang 'selamat tidur' ke gue. so childish. yes i am. 
dan oleh karena malam itu sudah sangat malam. udah pagi malah. tingkat kegalauan pun naik drastis. and once i remembered my mom, nggak bisa setop kangen. 
i want to be you lil'girl again mom!
about my sister's comment, sumpah gue nggak pengen bawa-bawa orang lain (even she is my sister, and my mom daughter too) untuk ikutan sedih. well sebenernya bukan sedih juga sih. cuma kangen. dan emang nggak nyalahin juga sih kalo baca status itu mbak gue juga ikutan tersentuh. we are the same. 
oke kalau ada yang masih bingung kenapa kita berdua bisa kangen-kangen sama nyokap. i told you that  my mom was gone. .... years ago (gue udah bilang gue paling males nginget tanggal). dan gue emang nggak jago ngitung, i mean gue males ngitungin udah berapa tahun nyokap gue meninggal. but kalo lo maksa,, nyokap gue meninggal 11 Desember (yups this is the saddest month) pas gue kelas dua SMA (tetep lupa tahun). *mikir keras* *nyoba ngitung* 1..2...3... three years ago. 
gue bukan nggak sayang sama nyokap gue karena nggak nginget-nginget tanggal beliau pergi. cuma yah gimana lagi, orang nyokap gue masih hidup dan akan terus hidup di hati, pikiran, perasaan, gue. 

dan ternyata barusan gue liat status ini mejeng di beranda:

yang atas loh bukan yang bawah. and my second sister commented on that status.
mari kita perjelas:
this was the comments on the status above.
aaak ternyata dua mbak gue ini ikut-ikutan mellow setelah baca status gue. mooom, see this! we miss you. we loved you.

this 11th December, genap tiga tahun kematian nyokap. nggak gue nggak sedih. gue selalu berdoa beliau mendapat tempat terkeren disisi Allah.

would you read Al Fatihah for my mom?

Al Fatihah...



Komentar

Posting Komentar