Hey Ikram!

hey ikram,
aku sama sekali nggak pengen ngegombalin kamu karena harusnya kamu yang ngegombalin aku. aku cuma pengen membeberkan beberapa fakta tentang kita.
(((kita)))
nggak pantes banget ya aku bilang kita? oke aku ralat ini tentang aku yang cuma satu dari sekian ribu followersmu. aku yang cuma salah satu anggota FPI (front pencinta ikramarki) dari sabang sampai merauke. aku yang seneng banget kalo mentionku kamu bales.
sebelumnya surat ini mungkin akan panjang atau pendek. yang jelas aku harap kamu baca sampai selesai. janji ya?
aku tahu kamu gentleman dan pemegang janji yang teguh. :')
awalnya aku nggak tahu kenapa aku follow kamu. setelah beberapa waktu aku masih nggak realize kehadiran kamu di timelineku. sampai tiba saat aku mulai melihat (twit) kamu. dan aku memutuskan untuk sayang sama kamu kram.
iya aku nggak mengidolakan kamu seperti (mungkin) anggota FPI yang lainnya. aku sayang sama kamu kram.
mau tahu alasannya? kata orang sih sayang itu nggak butuh alasan. tapi kata aku mah aku butuh alasan buat sayang sama kamu. supaya kalo aku udah lupa kalo aku sayang kamu, aku bisa inget-inget lagi alasan itu. aku sayang lagi deh sama kamu kram.
alasan sama aja sama sebab. dan sebab aku sayang sama kamu adalah semua kesotoyan,kesongongan, kelucuan kamu yang terpancar lewat twit kamu. pokoknya tiap aku baca twit kamu rasa sayang aku makin bertambah dan bertanbah kram. iya rasa sayang aku ke kamu kram.
terserah orang mau bilang aku menderita erotomania. mereka nggak pernah ngerti kamu sih. coba kalo mereka kenal kamu, bisa nyesel udah ngatain aku erotomania.
kamu nggak tau erotomania? abis ini googling ya.
beberapa waktu lalu sempat heboh ask.fm ya kram. tahu nggak aku langsung bikin akun ask.fm loh. ya cuma buat follow kamu. dan baca semua jawaban kamu juga bikin aku makin sayang kamu kram.
kamu juga punya soundcloud kan. jujur #soundcloudsyariah kamu bikin aku bangga sama kamu kram. yah walaupun bacaan Al Quran kamu nggak bagus-bagus banget. nanti belajar lagi ya.
baru-baru ini heboh sama #bapak2komplek ya di soundcloud kamu. sumpah obrolan kalian tuh bikin rahang aku sakit karena ketawa terus. tapi kram kamu kok manggil #bapak2komplek itu make sapaan 'elu'? nggak sopan tau.
satu hal yang masih bikin aku penasaran. kamu kuliah jurusan/fakultas apa sih kram di uny?
menyadari kalo kamu juga tinggal di jogja tuh bikin aku seneng tau. walaupun aku nggak tau di mana kamu tinggal. tapi seenggaknya aku bisa nyamperin kamu di tempat kamu sering nongkrong. setau aku kamu tuh suka ke happy puppy buat karaokean, suka di dixie juga kan, suka makan sosis selokan, terus di mana lagi kram? bilang dong biar ntar aku nyusul kamu.
kram  kamu nggak punya pacar kan? pokoknya kamu nggak boleh punya pacar kram. karena #IkramMilikBersama. kamu nggak boleh menghianati FPI kram. walaupun cita-cita aku adalah macarin kamu. atau dinikahin sama kamu. terlalu muluk ya kram?
kram salah apa sih orang tua kamu sampe kamu bisa sebegitu nyebelin dan nyenengin-nya di waktu yang bersamaan?
alhamdulillah harapan terbesar  pertama aku supaya kamu baca surat ini sampai selesai udah terkabul. harapan terbesar kedua aku, kamu mau bales surat ini walaupun cuma lewat kolom komentar. bikin seneng orang pahalanya banyak loh kram.
aku masih pengen bilang kalo aku sayang kamu kram. berapa kali aku bilang aku sayang kamu di surat ini kram? sumpah aku masih pengen bilang terus terus dan terus kalo AKU SAYANG KAMU, KRAM.
makasih ya udah jadi ikram.
mungkin kamu pengen tahu, nama aku nisa tapi khusus kamu boleh panggil aku: sayang.
duh rasanya nggak pengen mengakhiri surat ini. tapi harus. kalo event #30HariMenulisSuratCinta ini (semoga) masih ada tahun depan, aku pasti nulis surat buat kamu lagi kok.
oke surat ini berakhir.
dari @annisadeui untuk @ikramarki.

Komentar

  1. gilaaaaaaa . ini anak tau segalanya tentang ikrammmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. i can tell you more than this ~ *make nada lagunya one direction*

      Hapus

Posting Komentar