ULASAN BUKU: GEMPA WAKTU, KURT VONNEGUT

seharusnya postingan ini berisi review atau setidaknya membahas mengenai  buku Gempa Waktu nya om Kurt Vonnegutt yang beberapa waktu lalu sempet gw baca. and sadly, gw nggak tamat bacanya. ehm tepatnya belum tamat karena gw lagi sibuk buanget.

well walaupun belum selesai gw baca gw akan tetap bahas buku itu semampu gw di postingan ini. gw memutuskan untuk membaca buku itu setelah membaca beberapa review yang mengatakan buku tersebut bagus. seseorang berkata bahwa buku tersebut berisi joke-joke pandai, dan dia bahkan sampai muntah ketika membacanya.

berawal ini sini gw beranggapan kalau buku ini tuh buku humor kan ya ( ya emang sih ). btw buku ini adalah salah satu dari seri sastra dunia. so ya gitulahh. 

ketika awal membaca buku ini gw nggak dong. sama alur ceritanya dan gaya om Kurt ini bercerita. lama-lama gw baca kok gw nggak dapet feel lucu-lucunya ya? semakin lama gw baca gw mulai mengerti bahwasanya humor yang ada di dalam ini adalah humor berat. dan kebanyakan mengeai humor kehidupan, singkat cerita si om Kurt ini dengan caranya sendiri membuat banyak sindiran-sindiran terhadap kehidupan. so agak susah dicerna gitu kalo lau ngga paham-paham amat soal kehidupan kayak gw. 

dan karena gw nggak dong-dong amat sama ini buku, segitu aja yang bisa gw sampaikan dari buku ini. ntar kalo gw udah selo gw akan baca ulang sampai selesai tuh buku and write another review. semoga lebih baik. ha!

yup sekianp postingan nggak mutu ini. terimakasih. 

Komentar