BANJIR AIR MATA DI KONSER FINAL WINGS TOUR BTS




minggu malam (10/12/2017) saya dikejutkan dengan trending twitter #ThankYouBTS. i have no idea whats going on? lalu saya scroll-scroll dan menemukan jawaban ternyata dedek-dedek BTS sedang mengadakan "2017 Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final". honestly, saya nggak dong sama ginian, ingat loh ya status saya masih yesterday afternoon fans. pengetahuan saya masih dangkal. hvft. 


konser yang digelar di Gocheok Skydome, Seoul (10/12/2017) lalu ini ternyata adalah penutupan dari rangkaian tur konser album Wings mereka. saya baru tahu dong, huhu kudetnya :'( diawali di Seoul pada 18 Februari 2017 hingga pada akhirnya 10 Desember 2017 Wings Tour ini diakhiri di Seoul juga. dan saya juga baru tahu, sudah setahun lamanya BTS tur keliling dunia. just where i was this whole year?


karena saya ketingalan live streaming 2017 Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final, yang sesungguhnya ada di YouTube dan vlive, maka jadilah saya harus puas dengan hanya menonton cuplikan-cuplikan video yang dibagikan netizen di jagad maya. adalah video isak tangis dedek-dedek BTS yang paling menyedot perhatian saya. masing-masing member BTS tidak kuasa menahan air mata ketika diberi kesempatn untuk menyampaikan sepatah dua patah kata untuk ARMY. melihat dedek-dedek BTS menangis, hati maya saya yang bocor ini pun ikut banjir. :'(

Jungkook

dek Jungkook, the golden maknae, saking emosionalnya cuma bisa bilang "i'm so happy...hiks hiks gomawo yo... hiks hiks" sementara member yang lain malah ngakak, karena lucu juga sih. hehe. be strong uri jungkook, nunna will always be your side. your tears seriuosly broke my heart. :(

J-Hope a.k.a Hoseok

J-Hope juga akhirnya mewek setelah bilang "being in Seoul with all of u cheering us, my heart feels full, gamsahamida, saranghe" J-Hope yang biasanya paling pecicilan sampai bercucuran air mata gitu saking bahagianya. my tears, dropped again. :"(

Suga

Suga hyung, the music jenius, the strict facial emotion, nangis juga loh. dia bilang "after today, our stage and music, i think were be able to let more people hear it, so im thankfull. its all thanks you. nomu nomu gamsahamida" yes as we expexted form the most mature member. we thank you too, Suga, thank for the beautiful music u've produce. saranghe. 

V

Kim Taehyung a.k.a V berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada ARMY. dia bilang "its the last day, i don't want to end it on a sad note. even with all the slogans and cheers, youre making us cry. sarahamida." sarangeyo dek V!

Jin

di saat member yang lain berlinang air mata, Jin sempet-sempetnya loh bikin jokes retjeh! kakak tertua tuh emang suka gitu kadang, padahal dia sedih banget, tapi disembunyiin supaya adek-adeknya nggak tambah sedih. thats why we love u Jin! #WorldWideHandsome

Jimin

sementara itu, the cutest, Jimin mengaku dia nggak nangis. "everyone, i didn't cry. i grew up a lot right? they are all crying, but i'm going to console them" yang pada kenyataannya, suaranya nggak bisa bohong. pingin nangis tapi ditahan, hahaha nangis mah nangis aja kalik.takut kalo nangis ntar diledekin. puk puk dek Jimin. 

RapMon

the leader said " they trust me even more because im the leader, cinja sarangeyo, gomawoyo." we love u too Namjoon hyung!


tuh kan. nangis kan lu pada! siapa yang kuat lihat dedek-dedek ini berlinang air mata coba. sebagai nunna yang baik tuh, bawaannya pengen saya cep-cep-in. :"(

dan begitulah pada akhirnya The Wings Tour BTS berakhir. tanpa satu pun saya pernah nonton, jangankan live, streaming aja kurang update. hiks. poor nunna. selanjutnya mustinya ada tur konser Love Yourself lah ya. harapan saya cuma satu, bisa nonton. streaming juga gapapa deh. ditunggu ya dedek-dedek kuh! 

The Guest

beberapa artis korea temennya dek V juga hadir di 2017 Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final ini loh. 

Park Hyungsik

Park Bogum


Yunna


*standing applause*


see you, on the next tour BTS! 

Komentar

Posting Komentar