Dilema Hapalan Jurmiyah (Behind The Scene Komik Nahwu)

suasana kelas Nahwu tegang malam itu. masing-masing dari kami berharap bukan nama kami yang dipanggil oleh sang ustadz. seseorang yang namanya dipanggil oleh Pak Ustadz haruslah melafalkan hapalan Jurmiyahnya. 
gue sendiri cuma duduk menunduk. dalam hati terus berdoa agar nama gue nggak disebut. beberapa teman yang dipanggil dan tidak bisa menyelesaikan hapalannya dinasehati oleh Pak Ustadz. 
gue nggak ingin berakhir seperti mereka. hapalan gue juga belum lengkap. alangkah malunya gue ngebayangin nama gue dipanggil dan gue nggak bisa menyelesaikan hapalan gue. apa kata sohib-sohib gue nanti?
gensi dong!
beruntung sampai kelas selesai nama gue nggak disebut. selamat~
dari sini gue akhirnya membuat komik sebagai pembalasan dendam gue. ke diri gue sendiri yang belum juga bisa menghapal kitab Jurmiyah.
here it is...
di situ sih episode 1. tapi sama sekali nggak bisa menjamin kalo komik ini akan berlanjut episodenya. sementara hapalan gue nggak nambah-nambah juga. hvft!
well malam ini seharusnya ada kelas Nahwu. dan berhubung gue belum hapal dan malas menanggung malu gue milih untuk bolos. pengecut yah :( 

Komentar