Bunga di Ujung Kuku Betapa Indahnya~

sunflower ^^
Well heboh-heboh nail art itu udah agak lama ya. Sebenernya dari dulu gue pengen banget nge-nail-art-in kuku-kuku indah gue.Cuma banyak sekali kendalanya. 

Pertama, gue nggak ngerti gimana caranya. Alat apa aja yang harus gue pakai. 

Kedua, butuh cat kuku yang banyak dan warna-warni. Dan gue nggak punya duit lebih buat beli ini. 

Ketiga, eh ternyata cuma dua ding kendalanya. Hehe!


Well tapi dua kendala aja udah cukup mengurungkan niat gue buat mempermanis kuku gue. Kenapa nggak ke salon aja? Mahal men! Lagian gue make kuteks kalo lagi 'dapet' doang. Kan sayang. Hiks. 

Sampai kemarin tamu bulanan datang dan ide 'itu' pun ikut datang. Dan jadilah ini semua:






Cuma dengan dua bahan pokok, kuteks bening dan.... jeng jeng jeng! cat air! (gue make merk Osama). 

Cara bikinnya gampang banget kok. Kamu tinggal gambar pola apapun yang kamu suka dan kamu bisa di kuku kamu. Oh iya cat airnya nggak udah diencerin dulu, biarin aja kentel. Pake kuas ukuran paling kecil (gue make kuas Lyra ukuran 01). Tunggu cat air mengering lalu pulaskan kuteks bening. Taraaaaa! Jadi deh. 

Well sorry karena gue nggak ngasih foto step by step. Abis nggak kepikiran mau posting ini di sini. Next time kalo gue bikin lagi yah. 

Anyway, selamat mencoba guys! ^^ 

Komentar

  1. Duh lucu ya.. Nnati deh gue saranin ke adek gue biar kukunya kayak itu juga. :D

    BalasHapus
  2. cantik banget kukunya, tapi satu cuman pertanyaan gue. kalo cebok gimana tuh?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue masih cebok make aer kok. bukan pake aseton. jadi nggak bakal luntur dah tu kuteks nya ;)

      Hapus
  3. wahhh kreatif ka, tapi kenapa harus bunga disetiap jarinya :p, salah satu ada tengkorak lah ehhehehe

    BalasHapus
  4. wah seru juga ya nge cat kukunya hehe

    BalasHapus
  5. Bunganya bagus, tapi gak kasihan sama kukunya? Entar rusak lho!, tapi kalo perawatannya bagus lanjutin aja. *Saran

    Salam kenal dari Pangeran Wortel, baru pertamakali mampir di sini. (tulisanwortel.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak setiap hari aku giniin kok kukunya. cuma kalo pas lagi 'dapet' aja :) salam kenal jugaaa

      Hapus

Posting Komentar