Sister Couple Tees (Maruko & Sakiko)

Thanks God. Its weekend. ^^

Yup akhirnya gue rehat juga dari segala aktivitas belajar-buat-UTS dan begadang-ngerjain-laporan. Curhat sedikit yah. Seminggu ini gue bener-bener lari-lari nyamain langkah sama jadwal kegiatan di kampus. Yang mid semesterlah, yang ngumpulin laporan seabreg juga mesti minggu ini. Pokoknya tiada malam tanpa begadang lah. Dan aku lelah :'( *nangis di atas tumpukan laporan*

Tapi toh akhirnya terlewat juga kan hari-hari yang berat itu. :') *terharu* 

But wait. UTS masih setengah jalan men. Masih seminggu lagi. Tetap semangat!!! --9 

Nah ngomong-ngomong soal weekend. Rencana gue weekend ini adalah......berenang! Yeay
Dan gue mesti ngajakin keponakan gue (Dinda, kelas 1 SMP). Iya selama dia mulai tinggal dan sekolah di Jogja gue sebagai tantenya udah dengan keji menelantarkan dia tanpa pernah ngajakin dia jalan-jalan. Maafkan tantemu yang wanita karir ini nak. :'(

Jadi besok gue akan bayar sedikit kesalahan gue. Ngajakin dan ngajarin dia berenang. Huh hah huh hah!

Dan setelah gue pikir-pikir lagi kok kayaknya lucu ya kalo kita punya Sister Couple Tees. Yep! Betul banget. 

Terinspirasi kaos Jaiko dan Giant-nya Iwearbanana akhirnya gue bikin versi Maruko dan Sakiko. Ini dia penampakannya:


Gimana? Gimana? Lucuk kan?! Akuuuuw. 

Dan bagaimanapun ini barulah sebuah rencana. Masalah ntar ini jadi kaos beneran atau enggak mah ya, tergantung kocek. Hvft. 

Semoga Allah selalu memberi rejeki yang berkah. Amin. 

Komentar

  1. Bajuna bagus, dan semooga ada rejeki biar bisa jadi baju :D

    BalasHapus
  2. Keren desainnyaa, aku menerima endorse ya say hahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue cuma mahasiswa kere bu, nggak kuat ngendorse :'(

      Hapus
  3. Balasan
    1. insyaallah, kalo udah ada rejeki :') anw, makasih

      Hapus
  4. lucu ih... semoga terealisasikan deh.

    BalasHapus
  5. preee orderr aja hehe mantap

    BalasHapus
  6. Hhihi bajunya lucu. Untung akikah macho bok, jadi nggak pake baju gituan, cyin. Hahaha. :D
    Salam kenal yaa, baru pertama kali main ke sini niiih.

    BalasHapus
  7. buka olshop bentar lagi, nih. :p

    BalasHapus

Posting Komentar