Tidak Seperti Kamar Gadis Pada Umumnya

ini ada di sisi kanan kalo kita berdiri di pintu. lemari gue yang ada totebag nggantung. 
ini berada di sisi kiri kalo kita berdiri di pintu. 
ini tepat di depan muka kalo kita berdiri di pintu. 
dan ini penampakan pintu dari dalam.

Eak demikianlah penampakan kamar gue. Bukan cuma kamar gue sik, tapi juga kamar lima orang temen gue yang lainnya. Waks? Sesempit ini? Iyes. 

Two years ago, gue juga nggak percaya kalo kamar sesempit ini bisa dihuni oleh lebih dari dua orang. Tapi toh nyatanya sampe sekarang gue masih idup dan bahagia (kadang juga sedih kok). 

Well its called pondok pesantren. You bisa google lah kalo nggak ngerti apa itu pondok pesantren. Dan you bisa baca gimana kehidupan di pondok pesantren. Terlalu panjang kalo I cerita di  sini. Tap kalo you mau tau lebih banyak, I nggak nolak buat njelasin. You bisa kontak Whatsapp I. HEHEHE! 

BONUS!

dan ini lemari gue. biasanya penuh. cuma berhubung air lagi ogah-ogahan keluar dari kran. jadi tinggal segini lah yang tersisa di lemari. 


Komentar