Jadi Jomblo itu Belajar Mandiri

Sebagai seorang tuna asmara, gue harus berani ngapa-ngapain sendiri. Terutama makan sendiri. Dan setelah dua tahun lebih jadi Mahasiswi Tuna Asmara Jogja banyak banget pengalaman makan sendiri yang nggak ngenakin. Yang paling sering sih, lagi makan sendiri di warung nih, eh tiba-tiba sepasang kekasih datang duduk dan makan di deket gue. Arrrrghhh kalo lagi gitu rasanya gue langsung pengen nelen semua makanan gue dan cabut! 

bakmi deket pondok, enak sih tapi makan sendiri. hvft

Karena tuntutan karir (a.k.a praktikum), akhir-akhir ini gue harus pulang malem melulu. Dan karena padatnya jadwal di kampus seringkali siangnya gue nggak sempet makan. Nah ini nih keadaan yang memaksa gue untuk stop di warung bakmi. Malem-malem sendirian. Hiks. Untung bakminya enak. 

Jadi gue mah ya gapapa lah jomblo, yang penting bisa makan enak. Hehehe! 

Komentar